K I N F O L K

by - Saturday, May 02, 2020

Kinfolk is a movement that starts with the way we live. Kinfolk holds the goal of living more simply at its heart. Built around the philosophy of 'slow living', the trend and surrounding community gain their name from the magazine of the same name. source: https://www.stuff.co.nz/life-style/homed/decor/99044391/get-to-know-the-slowliving-style-thats-known-as-kinfolk
Itu dia sekilas tentang apa itu KINFOLK. Kinfolk sendiri adalah slow lifestyle magazine, yang diterbitkan oleh Ouur, berbasis di Kopenhagen, Denmark. Dan majalah ini memberikan banyak sekali inspirasi kesederhanaan untuk gaya hidup sehari-hari, baik itu pakaian, dekorasi ruangan, bahkan dekorasi makanan dengan suguhan visual yang sangat aesthetic. 

Kali ini sebelum aku membahas tentang foto prewedd aku. Aku akan membahas tema yang aku akan angkat saat pesta pernikahanku. Yep! Like the title KINFOLK aku akan mengangkat tema KINFOLK STYLE dalam pesta pernikahanku. 

Kinfolk Style is about a way of living, from the garden to the dinner table and beyond. Similar in aesthetic to Bohemian-inspired and Scandinavian styles, kinfolk holds the goal of living more simply at its heart.  source: https://www.stuff.co.nz/life-style/homed/decor/99044391/get-to-know-the-slowliving-style-thats-known-as-kinfolk
Yang aku ambil dari melihat-lihat gambar di majalah KINFOLK ini adalah sebuah ke sederhanaan dalam hidup. Not too much tapi amat sangat berkesan. Bahkan every photo's yang mereka ambil memiliki cerita sendiri. And I falling in love with the simplicity of lifestyle. 
Karena aku sangat lelah melihat kehiruk pikukan menjadi seorang pengantin, baik dari pakaian, riasan, dekorasi, bahkan apa yang digunakan saat photo prewedding. It's too much! Yang aku merasa, aku butuh sekali sebuah kesederhanaan, yang apa adanya. Tanpa terpaku oleh itu semua, bahwa jika menjadi pengantin harus menggunakan baju yang sangat ribet, dengan riasan yang tebal sampai tamu tidak bisa mengenaliku. Belum lagi saat photoshoot prewed menggunakan gaun pengantin full accesories dengan riasan anti badai supaya tidak luntur, dengan pose pose kaku. Aaaaaarrrggggh~ membayangkannya saja sudah sangat pusing. Aku ingin menjadi diriku sendiri dan menikmati perjalananku untuk sampai pelaminan. Berikut saat photoshoot prewedding ini. Aku ingin bisa menikmati perjalanan ini, aku tidak mau menganggap kita ini sedang melakukan photo session, aku mau menganggap bahwa aku ini sedang liburan dengan membawa photographer dan juga videographer LOL! So I can enjoy the trip and photo session.
Maka dari itu, aku mengangkat tema KINFOLK LIFESTYLE ini kedalam acara pernikahanku.  Karena aku ingin menjadi diriku sendiri. Meskipun begitu simple dan penuh kesederhanaan baik dari pakaian dan juga dekorasi nanti. Aku tetap tidak akan menghilangkan kesan glamour saat acara nanti. 

Jujur saja, mencari photographer untuk menghasilkan photo senatural mungkin tanpa banyak pose, itu sangat sulit. photographer yang memberikan jepretan dengan amat sangat natural dan dapat memberikan cerita disetiap karyanya itu sangat sulit. Dan saat aku menemukannya It's beyond my expectation. I never imagined that Mas Chrisna can gave me many beautiful shoot like this. Every pictures has a story, very precious, and long lasting.


Don't need a lot of photo properties. Christian and I just simply walked and joked, and didn't forget to follow the directions from mas Chrisna. Meskipun saat ini yang aku share adalah black and white photo, but we still enjoyed the masterpiece right ? I will tell you the stories behind the photo session. And definitely yess! I'll share a lot of photo's from this photo session, with colors of course LOL

Before that.. Can you guess, where did we take this photo session?



Manage by @awahita.studio
Photographed by @nuansa.image
Styled & Makeup @byvannisa

You May Also Like

0 komentar